Heru Budi Hartono Dinyatakan sebagai Calon ‘resmi’ Wakil Gubernur Ahok

Ahok ajak PNS DKI nonton film "Negeri Tanpa Telinga"

Jakarta~ Nama Heru Budi Hartono mendadak populer. Sosok yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ini diminta Basuki Tjahaja Purnama untuk mendampinginya di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut sosok yang karib disapa Ahok, pilihannya atas Heru sudah sepengetahuan TemanAhok. Pendukungnya itu bahkan meminta Heru untuk membuat pernyataan resmi tidak mundur sebagai cawagub Ahok.

Walau jalur independen yang dipilih Ahok diyakini belum final, Ahok menyatakan jika pilihannya atas Heru sudah final.

“Oh enggak juga, pak Heru tahu kok, sama-sama dengan Pak Heru. PHP (pemberi harapan palsu) gimana? Justru anak-anak ini sekarang takut Pak Heru mundur. Terus mereka suruh Pak Heru bikin pernyataan loh, supaya enggak mundur,” sebut Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta (8/3).

Ahok juga menerangkan alasannya enggan dengan dua nama yang sebelumnya sudah disebut akan mendampinginya di Pilgub DKI 2017.

“Kalau anak-anak ini bisa ngumpulin, pasti ikut dong. Kalau Bu Yani kan kasusnya beda. Kan saya bilang, kalau bisa dengan Pak Djarot dengan Pak Djarot. Tapi kan Pak Djarot enggak bisa,” ucapnya seperti diwartakan merdeka.com

Tags:
author

Author: