Honda Siapkan Posko Mudik di Sejumlah Titik

honda

Pewartaekbis~ Berita menarik bagia Anda yang mudik menggunakan sepeda motor. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda. Disebutkan oleh Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, layanan ini dibuat untuk menyambut musim mudik 2015.

“Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2015, PT Honda Prospect Motor ingin tetap mengawal konsumen Honda agar tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan mudik Lebaran,” sebut Tomoki Uchida.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengemukakan jika pihaknya menambahkan jumlah Bengkel Siaga dibanding pada tahun 2014. Program ini dimaksudkan untuk membuat perjalanan pemudik dengan mobil pribadi lebih nyaman.

“DIbanding dengan tahun lalu, jumlah bengkel siaga yang kami sediakan lebih banyak. Ini semata-mata agar konsumen Honda semakin bisa terlayani dengan baik, dalam kondisi apapun,” kata Jonfis.

Seperti diwartakan Kompas, Honda menyediakan sebanyak 85 bengkel siaga di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah tersebut terdiri atas 70 diler resmi Honda dan 15 Posko Siaga Honda. Diler resmi dibuka dari pukul 08.00–16.00 selama libur Lebaran, mulai tanggal 14 Juli 2015–23 Juli 2015. Sementara itu, Posko Siaga Honda dibuka nonstop 24 jam.

Tags:
author

Author: