Hujan Lebat, Singapura Terendam Banjir

ban

SINGAPURA – Keadaan cuaca yang tidak menentu membawa musibah bagi beberapa negara. Setelah kemarin India dilanda banjir, dan hingga kini masih ada ribuan warga yang terjebak. Bahkan, banjir India membuat terhentinya kegiatan produktif beberapa perusahaan besar, kini banjir bandang melanda Singapura. Sama halnya dengan India, beberapa wilayah di Singapura Sabtu (5/12/2015)sore dilanda banjir yang diakibatkan hujan lebat.

Dilansir dari Kompas.com, Badan Utilitas Publik (PUB) Singapura dalam akun Twitter resminya menyebutkan bahwa beberapa ruas jalan berrisiko dilanda banjir tinggi dengan ketinggian air naik hingga 100 persen. Dari laporan tersebut banjir terjadi di Lorong Buangkok pada pukul 4.47 sore waktu setempat dan menyebabkan jalur di daerah tersebut tak bisa dilewati.

Namun, belum ada laporan terkait korban jiwa dalam musibah banjir di Singapura hari ini. Meski demikian banjir menyebabkan sebuah plaza komunitas di gedung HDB di daerah Ang Mo Kio terendam. Selain itu, setidaknya ada dua mobil di luar Gereja St Vincent de Paul di Jalan Yio Chu Kang yang terendam banjir.

Tags:
author

Author: