Indosat Adakan Lomba Catur Online, Mau?

catur

Pewartaekbis~ Anda pecinta olahraga catur atau sekedar hobi bermain catur? Ikuti ajang menarik yang akan digelar Indosat pada 28 Maret 2015. Pada tanggal tersebut, perusahaan komunikasi papan atas ini akan mulai menggelar kompetisi catur online secara simultan terbesar di Indonesia dan dunia.

Kompetisi catur secara online dimaksud bertajuk Indosat Grand Master Chess Match. Diberitakan Merdeka online, ajang ini rencananya akan mempertemukan Medina Warda Aulia (seorang Woman Grand Master termuda Indonesia) dengan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika kompetisi ini ini akan tercatat dalam Rekor MURI dan telah didaftarkan sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah ajang catur online.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, menyatakan kompetisi diselenggakaran untuk mendorong pelajar Indonesia belajar strategi melalui permainan catur. Pihak Indosat ingin memberikan pengalaman bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi data dan aplikasi terkini untuk sesuatu yang bermanfaat dan menyenangkan.

Berdasarkan sumber terpercaya, pertandingan secara online ini akan digelar pada 28 Maret 201. Sementara itu, tahap Grand Final digelar untuk 10 finalis terbaik dan diselenggarakan secara offline pada 30 Maret 2015 di Jakarta. Beragam hadiah menarik senilai ratusan juta supiah dan Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota Agya telah disiapkan oleh Indosat.

Lantas bagaimana cara mengikuti Indosat Grand Master Chess Match?  Pertama, calon peserta harus mengunduh aplikasi Jago Catur yang sudah tersedia di Google Play Store dan melakukan registrasi. Namun, lomba ini hanya bisa diikuti oleh pelanggan prabayar dan paskabayar Indosat dengan usia maksimal 22 tahun.

Tags:
author

Author: