Indramayu juga Akan Bongkar Bangunan Porstitusi

satpol pp

Indramayu~ Selain kawasan Kalijodo di Jakarta, ratusan bangunan di sepanjang Jalan Pantura Indramayu yang juga akan dibongkar. Seperti di Kalijodo, kawasan tersebut sudah lama menjadi tempat prostitusi. Pembongkaran tersebut dilakukan karena sudah tidak sesuai dengan visi dan misi REMAJA (religius, maju, mandiri dan sejahtera) Kabupaten Indramayu.

“Selain itu , kami juga harus menyelaraskannya dengan visi dan misi REMAJA,” jelas Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Indramayu, Sunardi (20/2).

Sunardi mengatakan, pembongkaran ratusan bangunan prostitusi itu sudah sesuai dengan Perda Indramayu Nomor 4 tahun 2001 tentang Prostitusi.Ratusan bangunan tersebut mulai dari dearah Lohbener hingga Sukra.

“Ada sekitar 200 bangunan sepanjang jalan. Selain itu, ada juga di daerah lainnya seperti di Desa Cilege Indah Kecamatan Gantar,” ungkapnya kemudian.

Data yang dimilikinya, setiap tahun pekerja seks komesial (PSK) yang terjaring razia terus meningkat. Pada 2015 ada 39 PSK terjaring razia, 36 diantaranya dibawa ke Palimanan, dan tiga lainnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri.

“Dalam menekan PSK di Indramayu, harus secara bersama-sama menanggulanginya bukan hanya salah satu instansi saja,” imbuhnya seperti diwartakan okezone.com.

Tags:
author

Author: