Ingin Lewat Tol Cipali, Perhatikan Saran Pebalap ini Jika Ingin Selamat

cipali

Pewartaekbis~ Anda bermaksud melewati Tol Cipali? Ada baiknya Anda mencermati komentar Rifat Sungkar tentang salah satu infrastruktur terbaru di Indonesia. Menurut pebalap nasional ini, pengendara mesti waspada meskipun lintasan bagus.

“Kalau jalan sih bagus dan smooth, tapi saat berkendara harus tetap fokus dan waspada, khususnya bagi yang melintasi malam hari. Untuk pihak pengelola masih ada hal-hal yang wajib untuk diperhatikan untuk meningkatkan faktor keselamatan,” sebut Rifat Sungkar seperti diwartakan Otomania.

Jalur kedua Tol Cipali menurut Rifat minim pembatas. Padahal semestinya dipasang garis dengan tekstur bergelombang sehingga menimbulkan suara sebagai tanda peringatan ketika pengendara terlalu berada di pinggir.

“Kebanyakan melintasi rute panjang itu jenuh dan ngantuk, pengelolaha harus lebih kreatif menempatkan warning yang informatif dan unik. Contoh, di sana masih banyak binatang yang tiba-tiba nyebrang, bisa dikasih plang seperti “awas banyak binatang melintas”, ini bikin penasaran pengendara supaya tetap fokus. Intinya bisa jadi daya tarik agar pengendara lebih aware,” sebutnya kemudian.

Tags:
author

Author: