Ini Alasan Honda BR-V Dikenalkan di Makassar

honda

Makassar~ Perhelatan Pameran Otomotif Makassar 2015 memang sudah berakhir. Meski demikian acara yang diikuti oleh 15 Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) tersebut masih menyisakan kenangan manis.

Betapa tidak, pameran tersebut diikuti juga Honda Prospect Motor (HPM) yang tanpa ragu memamerkan prototipe produk terbarunya, Honda BR-V. Pameran tersebut emrupakan yang pertama di luar pulau Jawa. Hal itu diakui oleh Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM.

“Ini bisa dikatakan pertama kalinya Honda BR-V ada di luar pulau Jawa. Kemungkinan setelah Indonesia Timur tepatnya di Makassar, kami akan hadirkan BR-V di bagian barat Indonesia yaitu di Medan,” jelas Jonfis Fandy seperti diwartakan Otomania.

Menurut Jonfis, industri otomotif memiliki peluang emas di Makassar. HPM yakin Honda BR-V akan bisa menuai penjualan yang menggembirakan di Makassar karena dirasa dengan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi.

“Makassar merupakan salah satu kota yang potensial untuk pasar otomotif. Kami juga percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan sangat baik oleh konsumen di daerah ini, karena sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta karakter wilayah yang membutuhkan mobil yang tangguh serta memiliki utilitas tinggi,” terang Jonfis.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Honda BR-V diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015. Hingga berita ini ditulis, pemesanan Honda BR-V seluruh Indonesia sudah lebih dari 2.500 unit sampai dengan akhir September 2015.

Tags:
author

Author: