Ini Alasan Supardi Nasir Kembali ke Persib

persib

Bandung – Pemain sepak bola yang sebelumnya bermain di Sriwijaya, Supardi Nasir, menyatakan niatnya untuk kembali bermain di persib Bandung. Salah satu alasannya, ia punya firasat bisa kembali menorehkan catatan positif bersama Persib.

“Aku sempet ngobrol sama teman-teman lebih ke masih pengen berprestasi dan aku lihat peluang yang ada saat ini ada di sini (Persib),” sebut Supardi di mess Persib,  Bandung (26/1).

Menurutnya, tidak ada paksaan maupun perkara bersama Sriwijaya FC hingga akhirnya ia memutuskan langkahnya untuk kembali di pangkuan Persib.

“Itu lebih ke feeling aku, karena aku ke sini bukan karena ada tekanan siapapun, termasuk orang tua juga nggak bisa apa-apa kalau aku sudah nentuin pilihan bermain, apalagi orang lain,” tegasnya.

Meski sudah berusia 33 tahun, ia menegaskan jika semangatnya masih belum habis. Ia bahkan masih menyimpan dorongan besar untuk kembali mengangkat trofi bersama Persib.

“Yang utama aku masih pengen berprestasi dan dilihat Persib punya peluang besar, namun bukan berarti aku mengecilkan tim lain dan kebetulan keluarga juga support aku di sini,” pungkasnya seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: