Ini Alasan Zulham Zamrun “Disingkirkan” Persib Bandung

persib bolaa

Bandung – Kabar anyar dari kancah sepak bola nasional. Penyerang sayap, Zulham Zamrun, dipastikan tak lagi bermain di Persib Bandung. Menurut Manajer Umuh Muchtar, pemain Timnas yang satu ini terpaksa tak lagi dimainkan Persib karena terlalu mengulur waktu dalam proses perpanjangan kontrak.

Dikatakan Umuh, ia kerap meminta Zulham untuk segera memutuskan karirnya di Persib. Akan tetapi, Zulham tak lekas memberi jawaban pasti.

“Saya kemarin sudah mengobrol, sudah beberapa kali bertemu (untuk negosiasi kontrak). Dia bilang nanti dulu. Saya pikir apa dia nawar-nawarin (diri) dulu ke (klub) lain atau bagaimana. Akhirnya, sekarang ngejar-ngejar saya,” sebut Umuh di Bandung (4/1).

Ketidakjelasan jawaban Zulham dijelaskan Umuh menjadi penyebab utama jajaran pelatih tak ingin kembali memakai jasanya.

“(Pelatih) DJadjang Nurdjaman sudah memutuskan kalau tidak ada kejelasan sebelum dia berangkat (ke Thailand), Zulham dicoret. Saya juga enggak mau ada masalah dengan Djadjang. Salah (Zulham) sendiri, saya tegaskan saja daripada bicara bertele-tele,” imbuhnya.

Ia juga menerangkan jika ketiadaan Zulham tidak akan mengurangi kekuatan Persib, khususnya di lini serang. Persib dipandangnya masih memiliki pemain yang punya kualitas tak jauh berbeda.

“Masih ada Febri (Haryadi) ada Tantan di depan,” tandasnya seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: