Ini Dia! MX King dan MX 150

mx

Pewartaekbis~ Kemarin (12/3) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mempublikasikan  pesona Jupiter MX King di Karting Circuit Sentul.  Bebek sport yang kini naik kelas menjadi 150cc ini merupakan sepeda motor bebek kelas tertinggi Yamaha.

Berdasarkan pewartaan Kompas, YIMM menyebut sepeda motor terbarunya ini sebagai “King” alias “Raja” dengan maksud bahwa sepeda motor ini akan menjadi raja di semua sisi, mulai dari style, performa, teknologi, hingga ketahanan.

“Ini adalah generasi ketiga Jupiter MX yang sudah kami kenalkan pertama kali pada 2005. Sepeda motor ini mewakili kecepatan dan sporty untuk anak muda, orang yang baru lulus kuliah, atau baru bekerja,” demikian papar Presiden Direktur YIMM, Yoichiro Kojima.

Jupiter MX King memiliki desain sport bike.  Sepeda motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 150cc injeksi dengan pendingin cairan, SOHC. Hal lain yang membuatnya unik, sepeda motor ini dilengkapi fitur speedometer yang bisa menyapa seperti yang ada di New V-ixion.

Versi lain dari Jupiter MX yang juga ditunjukkan kemarin ialah MX 150. Tipe ini bisa disebut sebagai pilihan tipe standar untuk konsumen. MX 150 diprediksi akan bersaing dengan Satria FU 150.

Yamaha Indonesia membanderol MX King dengan harga Rp 18,95 Juta. Adapun MX 150 dihargai Rp 18,45 Juta. Namun, harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta. MX King tersedia dalam warna hitam, merah, dan putih. Sementara itu, MX 150 datang dengan warna hitam, merah, dan biru.

Rate this article!
Tags:
author

Author: