Ini Jadwal dan Lokasi Konser Maher Zain di Indonesia

musik not

Jakarta – Kabar apik untuk Anda penggemar Maher Zain. Pasalnya, dipastikan pemusik dunia yang satu ini akan menggelar “Maher Zain One Indonesia Tour 2016”. Di ajang ini, akan dilangsungkan konser Mher Zain di lima kota besar, yakni Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang dan Makassar.

Menurut Zain, konser ini dibuat sebagai promo album terbarunya berjudul One. Oleh karenanya, konsep pertunjukkan dibuat bukan sebagai konser penuh.

“Konser ini untuk album baru, bukan konser penuh, hanya showcase. Lebih banyak interaksi dengan penonton. Ini lebih ke promo dan showcase,” sebutnya dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (11/8/2016).

Sementara itu, wakil dari pihak promotor Lian Mipro, Ucok, memastikan konser Maher Zain di lima kota ini sudah hampir siap.

“Alhamdulillah semua sudah siap dan 70 persen sudah sold tiketnya di Jakarta. Mudah-mudahan kota lain bisa mengikuti,” sebtnya.

Untuk memberi kesempatan bagi penggemar Maher Zain di Indonesia lebih luas, harga tiket yang dijual disebut cukup terjangkau.

“Kebetulan di Jakarta setingan tiketnya enggak mahal, supaya fans yang belum pernah atau tidak punya kesempatan menonton Maher bisa punya kesempatan. Alhamdulillah di Jakarta sambutannya luar biasa,” lanjut Ucok seperti diwartakan Kompas.

Berikut ini jadwal dan lokasi konser Maher Zain di Indonesia.

  1. 13 Agustus 2016, di Hall Basket Senayan, Jakarta,.
  2. 15 Agustus 26 di Dome Balikpapan.
  3. 17 Agustus 2016 di The Alana Hotel & Convention Centre, Yogyakarta
  4. 19 Agustus 2016 di Grand Ballroom Aston Hotel, Palembang
  5. 21 Agustus 2016 di Celebes Convention Centre, Makassar
Tags:
author

Author: