Ini Persaan Dedi Gunawan Saat Dipangil Timnas

 

 

ilustrasiMenang 4-0, Ferdinand Sinaga Jadi Man Of The Match

Pewartaekbis – Dedi Gusmawan merup[akan salah satu pemain yang sudah dipanggil untuk akan membela tim nasional Indonesia dalam laga persahabatan melawan Malaysia di Stadion Manahan (6/9). Padahal saat ini Dedi berstatus sebagai bek tengah salah satu klub Myanmar, Zeyar Shwe Myay. Meski demikian, Dedi mengaku senang.

“Tentu senang karena tidak semua pemain bisa dipanggil. Terlebih, saya tidak dipanggil ikut seleksi dua tahap kemarin,” sebut Dedi (29/8/2016).

Sebagaimana diwartakan Kompas, pelatih Alfred Riedl akan menjadikan uji coba melawam Malaysia tersebut sebagai persiapan menujuPiala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember 2016.

Kepada awak media, Dedi mengaku jika dirinya belum sepenuhnya yakin bisa masuk skuad Piala AFF 2016. Ia menganggap masih banyak pemain yan lebih bagus.

“Saya sudah yakin tidak masuk sama seperti sebelumnya pada pada 2010 dan 2012. Saya sadar akan kemampuan saya. Masih ada pemain lebih bagus seperti Bio Paulin, Viktor Pae, dan Achmad Jufriyanto,” sebut mantan pemain Mitra Kukar ini.

Tags:
author

Author: