Ini Usulan Arema Agar ISC 2016 Tetap Berjalan

arema

Jawa Timur~ Jadwal gelaran ISC A 2016 yang molor ditanggapi beragam oleh klub. Arema Cronus misalnya, mereka memikirkan cara agar kompetisi ini tak terhenti jika nantinya ada pemanggilan Timnas.

Manajemen Arema Cronus pun memberikan usulan agar agenda Timnas Indonesia tak mengganggu klub ataupun menghentikan kompetisi ISC A 2016.

“Biar semua merasakan hal yang sama, Arema punya ide bagaimana jika untuk Timnas Indonesia diambil dari pemain muda, eks Timnas U-19,” sebut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy menambahkan, maksimal tiap klub diambil dua pemain.

“Atau, lebih frontal, dari 18 klub ISC A 2016 diambil masing-masing dua pemain,” usulnya.

Ruddy menerangkan jika di tiap klub yang berlaga di ISC A 2016 ada pemain bintang yang bisa membela Timnas. Di beberapa klub papan bawah klasemen bahkan ada sosok pemain yang pantas bermain untuk Timnas.

“Namun, ini baru usulan kami. Tak ada niatan apapun untuk menekan pelatih Timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl,” tambahnya kemudian.

Ia sangat berharap kompetisi dapat terus berjalan sesuai rancana.

“Toh, di kompetisi ini tak ada degradasi. Juara pun tak ke mana-mana. Yang penting, kompetisi jangan sampai berhenti,” pungkasnya seperti diwartakan merdeka.com.

Tags:
author

Author: