Jamu Persija, Persib Keberatan dengan Jadwal

persib

Bandung~ Direncanaan Persib Bandung meladeni Persija Jaarta pada tanggal 16 Juli 2016. Manajemen Persib mengaku keberatan dengan jadwal ini. Mereka bahan mengajukan perubahan jadwal pertandingan kandang melawan Persija Jakarta tersebut.

Dikemukakan Manajer Persib, H Umuh Muchtar, surat permohonan perubahan jadwal sudah diserahkannya kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia berharap laga perdana lebih dulu bertindak sebagai tim tamu ke Jakarta.

 Salah satu alasannya adalah pada tanggal tersebut, suad kebanggaan bobotoh ini masih akan kesulitan mencari venue untuk laga tersebut. Sebagaimana diwartaan laman resmi Persib, saat itu Si Jalak Harupat dikonsentrasikan untuk PON 2016 Jabar.

“Kita mengajukan perubahan jadwal. Awalnya kita sebagai tuan rumah dulu, jadi kita tamu dulu ke Jakarta. Alasannya, kami belum siap lapangan. Jadi kita minta diundur atau kalau tidak main di Jakarta dulu,” terang Umuh.

Untuk pertandingan home terdekat menghadapi Mitra Kukar, Persib telah mendapatkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai alternatif. Namun, Umuh mengemukakan jika pembangunan staidion tersebut belum selesai sehingga suporter mesti lebih tertib.

“Kalau diizinkan nanti, Bobotoh harus tertib dan saya percaya Bobotoh bisa. Karena, Stadion belum selesai dibangun masih ada lantai yang harus diperbaiki, saya percaya Bobotoh mengerti,” pungkasnya.

Tags:
author

Author: