Jelang Final Liga Champions, Zidane Bersikap Rendah Hati

madrid

Madrid~ Mengejutkan, dengan tegas Zidane menyatakan jika dirinya menolak disebut timnya lebih difavoritkan kembali memenangi duel final derby Madrid jilid 2 di Liga Champions. Menurutnya, semua klub yang masuk final Liga Champions memiliki kekuatan sama.

“Pada akhirnya, tak ada tim favorit (di final), kekuatannya sama kuat 50-50,” terang Zidane.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid dijadwalkan untuk meladeni Atletico di babak final Liga Champion (28/5). Dalam catatan sejarah, Los Blancos pernah mengalahkan rival sekota mereka dengan skor 4-1 pada final musim 2013/14. Saat itu, Zidane masih menjadi asisten pelatih.

Di Liga Champion musim ini, Madrid beberapa waktu lalu tampak kesulitan ketika berduel dengan ManCity di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan Madrid tercipta berkat gol bunuh diri gelandang The Citizens, Fernando santos, pada menit ke-20.

“Kami harus bersusah payah hingga akhir pertandingan. Tapi suporter mendukung kami seperti yang biasa mereka lakukan di Bernabeu,” terang Zidane.

Terkait Ronaldo yang baru saja kembali di Madrid setelah sembuh dari cedera, ini ungkapan Zidane.

“Ronaldo sedikit kelelahan dan melakukan tugasnya dengan baik dalam bertahan,” katanya seperti diungkapkan CNN Indonesia.

Tags:
author

Author: