Jelang Laga di vietnam, ini Kata Boaz Salossa

bola

Jakarta~ Timnas Indonesia sudah sukses menumbangkan Vietnam di leg pertama dengan skor 2-1. Selanjutnya, skuad merah putih akan bertanding di leg kedua pada Rabu, 7 Desember 2016. Laga dimaksud akan diadakan di Stadion My Dinh, Hanoi.

Diperkirakan, animo masyarakat Vietnam sama hebatnya dengan Indonesia. Hal itu antara lain diungkapkan oleh Kapten Timnas Boaz Solossa.

“Pertandingan kedua nanti akan seru karena atmosfer mereka sama seperti pendukung kita. Saya rasa keputusan apa pun yang terjadi kepada kami, semuanya serahkan kepada pelatih,” imbuh Boaz.

Sebagaimana diketahui, pertandingan leg kedua nanti memang menjadi paling krusial bagi Indonesia. Skuat Garuda harus mencuri gol tandang.

“Saya rasa setelah kemenangan di leg pertama, belum selesai. Perjalanan masih berat, karena kami memiliki satu pertandingan lagi” imbuhnya.

Kemarin skuat Garuda sendiri sudah bertolak ke Vietnam (4/11). Sengaja mereka datang cukup awal agar bisa beradaptasi dengan cuaca di sana.

“Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia supaya kami bisa lolos ke final,” imbuhnya seperti diwartakan JPNN.

Tags:
author

Author: