Jelang Lawan Arema, Ini Kata Pemain Persib

persib bola 1

Bali~ Persib Bandung dipastikan menghadapi Arema hari ini (23/2) pukul 18.00 WITA atau pukul 17.00 WIB. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menghadapi laga lanjutan Bali Island Cup 2016 tersebut, pemain depan Persib Tantan menyatakan kesiapannya.

“Insya Allah kita harus benar-benar fight. Kita harus siap, konsentrasi di setiap lini. Komunikasi antarpemain dan harus bekerja sama lebih siap dari hari-hari sebelumnya,” sebut Tantan di Bali (22/2).

Sebagaimana diketahui, laga hari ini akan menjadi penentu tim juara turnamen ini. Pasalnya, selisih poin antara Arema dan Persib tidak berbeda jauh. Arema saat ini mempunyai poin enam dari dua kemenangan, sementara Maung Bandung punya empat poin dari satu kali menang dan sekali hasil seri.

“Target kita tentu ingin memenangkan pertandingan besok. Kalau pribadi saya tidak mau muluk-muluk, akan berusaha tampil maksimal dan memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol. Intinya kita akan tetap berusaha, ikhtiar alhasil nanti kita lihat pada pertandingannya,” pungkasnya seperti diwartakan laman resmi Persib.

Tags:
author

Author: