Jelang Musim Anyar, Madura United Banjir Tawaran Uji Coba

bola

Madura – Pentas sepak bola musim yang akan datang rupanya sudah dipersiapkan dengan apik. Bahkan, Madura United sudah mendapatkan berapa tawaran laga uji coba jelang kompetisi dimaksud.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menuturkan jika ada dua proposal tawaran laga uji coba yang sudah masuk kepadanya. Keduanya dipandang menarik, terutama penyelenggaran Trofeo Madura Island Cup.Trofeo Madura Island Cup dipandang menarik lantaran bertepatan dengan hari spesial bagi Madura United yang memanglahir pada 10 Januari.

“Yang sangat menarik, sebenarnya adalah pertandingan Trofeo Madura Island Cup. Karena secara langsung, (turnamen itu) akan mempromosikan Madura dan menjadi ajang menyapa suporter nantinya,” imbuhnya

Tawaran lain, kata Achsanul, berkonsep pertandingan uji coba internasional melawan beberapa klub asal Malaysia.

“(Ada) Undangan untuk tur Malaysia (dan) menjalani dua pertandingan di sana,” katanya kemudian seperti diwartakan juara.net.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai proposal yang akan dipilih oleh skuat Madura United jelang turnamen musim depan.

“Dua agenda tersebut sama-sama menarik untuk kami pertimbangkan, apalagi skema waktunya pada Januari ini,” pungkas sang presiden klub.

Tags:
author

Author: