Jelang Puasa Permintaan Produk Indofood Naik Hingga 15%

mie

Jakarta – Seiring dengan bertumbuhnya populasi di dunia khususnya Indonesia yang diiringi dengan meningkatnya permintaan setiap tahunnya. Sama halnya dengan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia yang diperkirakan akan naik dua kali lipat dalam 15 tahun ke depan.

Untuk memenuhi tingkat permintaan tersebut, Indofood berencana menambah bahan baku produknya. Indofood berencana membuat 4 pabrik baru dalam 3 tahun ke depan.

Dilansir dari Detik.com, menyambut datangnya bulan puasa, sejak bulan lalu Indofood telah memproduksi beberapa produk strategis seperti minyak goreng dan mi instan sejak bulan lalu. Hal ini dikarenakan, kedua produk ini dinilai paling laris jelang puasa setiap tahunnya.

Menjelang puasa tahun 2016 ini, permintaan produk-produk perusahaan milik keluarga Salim Indofood Grup mengalami peningkatan hingga 15% di awal bulan Juni ini.

Direktur Indofood Grup Taufik Wiraatmadja usai RUPST di Indofood Tower, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016) menjelaskan, Spending dalam populasi pihaknya dipastikan bersiap untuk memprediksi kebutuhan akan datang.

“Bahan baku untuk materi di Indonesia ditambah. Market GDP prediksi naik dua kali lipat dalam 15 tahun,” papar Taufik.

Tags:
author

Author: