Jelang TSC, Persib Kumpulkan Bobotoh

persib

Bandung~ Untuk menjaga solidaritas, Panitia Pelaksana Pertandingan Persib kemarin mengumpulkan semua elemen bobotoh di Graha Persib. General Coordiantor Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman, menjelaskan jika silaturahmi kali ini merupakan ajang sosialisasi regulasi TSC 2016.

“Ada beberapa regulasi yang harus disampaikan ke bobotoh sehubungan dengan regulasi TSC. Karena sekarang ini kita ketahui banyak denda atau sanksi baik itu berupa materi dan non material yang dilakukan PT GTS terhadap panpel semua peserta,” jelas Bram.

Dijelaskan juga oleh Bram, denda yang diancamkan kepada peserta turnamen juga  menyangkut tingkah laku suporter.

“Kami sampaikan pada bobotoh ini dari berbagai komunitas, kita sampaikan pelaksanaan TSC ini banyak sekali denda. Sampai sanksi terberat seperti diskualifikasi terhadap tim. Bertahap mulai dari peringatan kesatu kedua ketiga, ada pengurangan poin, partai usiran dan tanpa penonton,” tambah Bram.

Meskipun bobotoh telah menjadi supporter terbaik, ia tetap menghimbau agar bobotoh dapat saling mengingatkan antar suporter saat melakukan pelanggaran.

“Ke depan kita akan terus berinteraksi dan diminta peranan bobotoh untuk saling mengingatkan. Flare itu bukan hanya sanksi tapi ada bahayanya juga. Denda itu mulai Rp 15 juta sampai Rp 60 juta per ayat bukan per pasal. Kalau 1 pasal ada 5 ayat tinggal kalikan saja,” tandasnya seperti diwartakan laman resmi Persib.

Rate this article!
Tags:
author

Author: