Joey Alexander Akan Pentas di Jakarta, ini Konsep Panggungnya

orgen musik

Jakarta~ Tanggal 22 Mei 2016 mendatang Joey Alexander akan manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pianis jazz berusia 12 tahun ini akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘pulang kampung’.

Dikatakan oleh konseptor dan penata suara konser Joey, Irsan Wallad, panggung untuk Yoy nanti akan berbeda.

“Panggung Joey nantinya clean dari kabel-kabel. Itu Permintaan Joey sendiri,” sebutnya di iCanStudio, Jakarta Selatan malam tadi (21/4).

Irsan juga menerangkan jika panggung Joey nanti akan berbentuk lingkangan dengan warna putih dan berada di tengah dikelilingi kursi penonton.

“Panggungnya sederhana. Dia enggak mau megah-megah gitu. Dia kan orangnya humble. Jadi saya pindahin megahnya di kursi penonton aja,” lanjut Irsan.

Yang menarik, barisan kursi penonton akan diberi lampu sorot warna warni. Lampu ini dapat digunakan sebagai pencahayaan tambahan bagi penonton yang ingin melakukan swa potret atau selfie maupun wefie.

“Jarak kursi penonton ke panggung hanya empat meter. Enggak jauh-jauh amat. Jadi lebih intimate,” tambahnya.

Dalam konsernya nanti, Joey akan tampil bersama pemain contra bass Dan Chmielinski dan drummer Jeff “Tain” Watts.

Seperti diwartakan Kompas, tiket konser “Pulang Kampung” dijual dengan Rp 450.000 hingga Rp 2,5 juta. Anda yang tertarik bisa membelinya secara online di rajakarcis.com dan mahanalive.com.

Tags:
author

Author: