Juarai ISL 2014, Pemain Persib Akan Umroh dan Latihan di Inter Milan

persib

Pewartaekbis~ Sukses menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, pemain Persib Bandung beserta jajaran pelatih dan offisal akan mendapat kado berupa umroh gratis ke tanah suci. Berdasarkan sumber terpercaya, mereka akan berangkat ke Arab Saudi pada bulah Desember 2014.

“Insya Allah Desember kita akan pergi umroh. Ini janji saya kepada anak-anak (pemain Persib) dan juga kepada Allah,” ungkap Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

Selain mendapat kado umroh, pemain Persib Bandung akan mendapat fasilitas spesial untuk menyiapkan diri mempertahankan geloar juara dalam laga ISL 2015 mendatang. Bahkan, mereka telah dijadwalkan untuk melakukan pemusatan latihan di Inter Milan, salah satu kesebelasan terkenal di Italia. Tentu dengan fasilitas yang lebih komplit dari yang ada di markas kesebelasan ini.

Mengapa di Inter Milan? Ternyata salah satu bos Inter Milan ialah Erick Thohir yang juga menjabat sebagai komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Oleh karena itu, tak mengherankan jika pemain Persib mendapat undangan pemusatan latihan di Inter Milan langsung dari Erick Thohir. Bahkan, ada informasi yang menyebutkan jika undangan tersebut telah diterima pemain Persib sebelum mereka menjuarai ISL 2014.

Pemain Persib dijadwalkan mengikuti pemusatan pelatihan musim depan. Namun, tanggal dan bulan keberangkatannya belum dapat diumumkan ke publik karena masih dibicarakan secara internal.

“Rencana untuk musim depan. Teknis dan waktunya masih dibicarakan bersama. Kita harus menyiapkan segera karena waktu sudah mepet,” demikian ungkap Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim.

Meski demikian, ada sumber  yang menyebutkan jika pemain Persib Bandung akan berangkat ke Inter Milan pada bulan Desemebr 2014. Mungkin setelah mereka menjalani umroh. Di Inter Milan, mereka akan menjalani latihan ‘spesial’ selama tiga minggu. Selain akan mendapatkan fasilitas, Persib Bandung juga akan mendapat kesempatan untuk melawan pemain- pemain terkenal dunia selama ada di Italia.

Tags:
author

Author: