Kalah dari Arsenal, Pelatih Manchester United Kecewa

Jadwal sepakbola live di stasiun TV dalam WIB

Pewartaekbis~ Kekalahan Manchester United atas Arsenal di ajang Piala FA membuat sang pelatih kecewa. Maklumlah, kekalahan ini membuat setan merah tanpa gelar di akhir musim untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Saya sempat bilang bahwa (finis empat besar) adalah sebuah prioritas tapi sebagai manajer, dan sebagai pemain dan klub Anda tentu ingin memenangi banyak gelar dan sekarang kami tidak bisa memenangi satu gelar pun,” papar Pelatih Manchester United,Van Gaal, seperti dikutip BBC Sport.

Sebagaimana diwartakan banyak media, pada Selasa (10/3) dini hari berlangsung laga perempat final di Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut prajurit Manchester United gagal memanfaatkan beberapa peluang emas. Hal itulah yang membuat Van Gaal kecewa.

“Saya sudah bilang di ruang ganti bahwa kami membuang pertandingan ini oleh diri kami sendiri dan itu kekecewaan terbesarnya. Di babak kedua, kami juga memiliki peluang pertama lalu kami membuangnya begitu saja,” lanjut Van Gaal.

Tak hanya gagal mengoptimalkan peluang, dalam pertandingan tersebut setan merah juga harus bermain dengan 10 orang. Angel Di Maria protes keras terhadap wasit karena dihadiahi kartu kuning justru mendapat diganjar kartu kuning kedua.

Van Gaal juga menyatakan jika timnya tidak kalah dari tim lawan, Manchester United kalah dengan dirinya sendiri.

“Kami tidak kalah dari lawan, tapi kami kalah oleh diri sendiri dan itu sangat mengecewakan. Anda memainkan pertandingan ini untuk menang: mengalahkan lawan. Kami sungguh ingin berada di semifinal,” paparnya kemudian.

Tags:
author

Author: