Kalahkan PSM Makassar, Dua “Poin” Didapat Arema

bola

Jawa Timur~ Kemarin Arema Cronus meraih hasil positif dalam laga lanjutan TSC 2016 (14/10). Melawan PSM Makassar, Arema sukses menang dengan skor 2-0. Laga di stadion Gajayana tersebut langsung membuat pelatih Arema, Milomir Seslija, berbinar.

Kemenangan ini bukan kemenangan biasa bagi Arema. Pasalnya, kemenangan ini juga menjadi bukti masih tanggungnya skuad kesayangan Aremania ini. Sebelumnya, Arema memang banjir kritikan karena kalah dalam dua kali pertandingan terakhir.

“Pertandingan hari ini tidak mudah karena menghadapi pemberitaan dari sejumlah media beberapa hari terakhir. Gonzales dibilang tidak bagus. Vizcarra dibilang tidak bagus. Buktinya, sekarang kami bermain bagus,” sebut Milo dalam konferensi pers.

Menurutnya, kritik pedas telah menjadi motivasi para pemain untuk tampil maksimal. Untuk itu, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras. Sebagaimana diketahui, ada banyak kesempatan emas yang dibuat Arema dalam laga kemarin.

“Hari ini Aremania menunjukkan bahwa selalu ada di belakang Arema,” sebut Milo.

Sementara itu, Striker Cristian Gonzales langsung mengucapkan syukur atas kemenangan yangdiraih timnya.

“Alhamdulillah, bersyukur ya pertandingan kali ini Arema memang,” sambungnya.

Dalam pertandingan kemarin, dua gol kemenangan Arema tercipta pada babak pertama. Gol pertama tercatat atas nama Cristian Gonzales di menit ke-18. Adapun gol lain dibuat oleh  Esteban Gabriel Vizcarra di menit ke-36.

Tags:
author

Author: