Kartu Sakti “Jakcard Combo” Bisa Didapat Juga Disini

Potensi Properti Ritel di Jakarta Timur

Jakarta~ Kabar apik untuk Anda yang sedang berniat untuk mengurus  kartu “Jakcard Combo”. Selain dapat diperoleh di Bank DKI, kartu sakti untuk mendapat free tarif Bus Transjakarta tersebut dapat didapat di sejumlah kantor kecamatan.

Menurut penjelasan dari Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Zulfarshah, terdapat 17 kantor kecamatan yang sudah ditunjuk menjadi lokasi pengambilan Jakcard Combo. Kantor kecamatan dimaksud ada di Kecamatan Senen, Menteng, Sawah Besar (Jakarta Pusat); Kebayoran Baru, Setiabudi, Cilandak, Pasar Minggu (Jakarta Selatan); Pulogadung, Jatinegara, Ciracas, Makassar, Kramatjati, Cakung (Jakarta Timur); Taman Sari, Kalideres (Jakarta Barat); serta Pademangan dan Penjaringan (Jakarta Utara).

“Jadi proses penukaran kartu ATM Bank DKI yang belum combo dan yang sudah combo tetapi belum bisa digunakan, dapat ditukarkan di kantor-kantor kecamatan yang telah ditentukan tersebut,” sebut Zulfarshah seperti diwartakan Kompas (7/10).

Zulfarshah menerangkan jika penukaran sudah bisa dilakukan mulai 10 Oktober 2016.

“Tapi proses penukaran kartu tidak terbatas hanya sampai tanggal 17 Oktober 2016. Untuk lebih lanjut nasabah pemegang kartu ATM Bank DKI dapat menghubungi call centre Bank DKI 1500-351,” sambungnya.

Tags:
author

Author: