Katanya, Sandiaga Masih Berharap pada PDIP

sandiaga

Jakarta~ Beberapa waktu lalu Partai Gerindra telah mendeklarasikan dukunannya bagi Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Kini, partai ini mengusulkan duet Sandiaga-Saefullah kepada koalisi kekeluargaan untuk dimajukan dalam pertarungan Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Sementara itu, PDIP menyebut jika Sandiaga sebenarnya masih “berharap” kepada partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Bicara plan A, adalah Sandi sudah disepakati oleh koalisi kekeluargaan, enam partai udah sepakat mengusung Sandi. Tapi Sandi ini kan miliknya Gerindra. Gerindra sadar posisi, makanya dia nomer 2 pun nggak apa-apa, nomer satunya nunggu PDIP. Termasuk dari individunya, Sandi sendiri bolak-balik bertemu dan menyampaikan menunggu PDIP,” terang Ketua Badan Pemenangan Pemillu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono (16/8).

Dua minggu yang lalu, kata gembong, Sandiaa masih menyiratkan keinginannya untuk diduetkan dengan salah satu kader terbaik PDIP.

“Sudah dua minggu yang lalu saya bertemu dan komunikasi, selain dari partai Sandi menyebut siap dan menunggu perintah partai Gerindra tapi secara pribadi inilah Mas Sandi kelihatannya masih mau dipasangkan dengan kami,” lanjutnya.

Gembong juga mengasumsikan usulan duet Sandiaga-Saifullah Partai Gerindra sebaai tanda ketidaksabaran.

“Itu kan tanda ketidaksabaran untuk menunggu sinyal dari PDIP, ini kan politik seperti itu. Teman-teman merasa PDIP kok enggak segera menentukan. Tapi sekali lagi sudah saya sampaikan kepada mereka, apa yang kami putuskan baik sejalan atau tidak sejalan pasti kami sampaikan. Sekarang masih happy-happy saja kok,” ungkapnya seperti diwartakan detik.com.

Tags:
author

Author: