Kebahagiaan Pertama Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid

real

Pewartaekbis~ Nama Zinedine Zidane memang sudah melegenda di dunia sepak bola. Namun, dunia kepelatihan merupakan hal yang baru baginya. Terlebih ia langsung mendapat kepercayaan untuk melatih salah satu tim raksasa: Real Madrid.

Meski demikian, nampaknya pemain legendaris yang satu ini cukup lihai memainkan peran barunya ini. Pertandingan perdananya sebagai pelatih Real Madrid pun sukses dilaluinya dengan hasil gemilang.

Sebagaimana diketahui, Sabtu kemarin (9/1) Real Madrid dijadwalkan melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada partai lanjutan La Liga. Dalam laga tersebut Real Madrid sukses melibas lawan dengan skor 5-0. Tiga gol disumbang oleh Bale, dan dua gol dihasilkan oleh Karim Benzema.

“Saat sebuah tim memenangi pertandingan, seorang pelatih hanya bisa bahagia. Saya pun senang dengan hasil dari pertandingan ini dan susasana dalam latihan selama tiga hari terakhir,” jelas Zidane usai laga kontra Deportivo.

Ia juga mengaku sangat menyukai sikap anak asuhnya dalam laga yang sangat bersejarah baginya itu.

“Hal yang paling saya sukai adalah sikap para pemain. Mereka luar biasa,” kata Zidane lagi.

Menurut pemain sepak bola kawakan asal Prancis ini, bukanlah hal mudah menang besar atas Deportivo.

“Tak mudah untuk mengalahkan Deportivo 5-0. Hal yang akan saya ingat adalah sikap positif pemain yang tampil maupun tidak,” pungkasnya seperti diwartakan juara.net.

Tags:
author

Author: