Kecelakaan ‘maut’ Terjadi di Dekat Bandara Soekarn Hatta

kecelakaan

Jakarta~ Dini hari tadi (4/8) ada kecelakaan beruntun di KM 20 ruas tol menuju Bandara Soekarno Hatta. Akibat kejadian ini, arus lalu di kawasan tersebut mengalami kemacetan sehingga kendaraan hanya bisa melaju merayap.

“Untuk kepadatan terpantau sudah sepanjang 2 kilometer,” terang petugas call center PT Jasa Marga, Ahmad.

Disebutkan Ahmad, saat ini petugas telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan. Ia juga menyebutkan jika kecelakaan tersebut terjadi di lajur kanan jalan.

“Ada di lajur kanan. Saat ini petugas sudah di lapangan, belum ada informasi lebih lanjut,” lanjutnya.

Sementara itu, Yusuf  yang merupakan petugas NTMC Polri Call Center menyebutkan jika kecelakaan maut tersebut melibatkan 3 kendaraan. Diduga, insiden beruntun iniKdiakibatkan oleh penyempitan jalan.

“Dari data kami memang benar ada kecelakan di ruas tol mengarah ke Bandara Soekarno Hatta tepatnya di KM 20 karena ada perbaikan jalan,” jelas Yusuf seperti diwartakan detik.com.

Namun, hingga saat ini Yusuf mengaku belum mendapatkan informasi terkait jenis mobil yang terlibat kecelakaan itu. Korban jiwa dan luka dalam kejadian ini juga belum bisa dipastikannya.

Yusuf hanya bisa menjelaskan jika kecelakaan ini menyebabkan kondisi lalu lintas di kawasan tersebut sempat tergangu. Meski saat ini sudah ramai lancar.

“Untuk kawasan bandara dari data kami masih terpantau ramai lancar,” paparnya.

Tags:
author

Author: