Keren, Limosin Max-R Bandung akan Mejeng di New Yorks

sumber: detikfoto

sumber: detikfoto

Bandung, Pewartaekbis.com — Adalah MAX-R, sebuah konsep otomotif modifikasi asal Bandung mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai sedan limosin terpanjang di Indonesia. Rumah modifikasi asal Bandung, Signal Kustom Built, yang berlokasi di Jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat sudah melaju dari kancah modifikasi nasional ke modifikasi internasional tahun depan.

MAX-R didaulat sebagai mahakarya sempurna yang lahir dari ide-ide liar anak muda asal rumah modifikasi

“Mungkin tahun depan. Masih melihat peluang. Bisa MAX-R atau yang lain. Mobil modifikasi kita punya tidak kalah bagus,” kata punggawa Signal Kustom Built, Andre Mulyadi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Andre sangat berkeyakinan, mobil-mobil besutannya menyabet gelar juara ketika terjun ke ajang modifikasi internasional. Sebab, antara tema modifikasi Indonesia jika diadu dengan tema modifikasi dari negara lain memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

“Modifikasi di kita tidak spesifik. Lebih menyeluruh, kalau di luar hanya spesifik seperti tema JDM, Hot Rod. Kalau kita lebih maju lagi dan lebih ke show car,” yakin Andre yang belum menentukan kontes modifikasi internasional mana yang akan diikuti Signal Kustom Built.

“Enggak keluar tapi kerja lebih lanjut. Bukan kita tidak buat mobil modifikasi tapi kita buat mobil modifikasi di level berbeda. Seperti kerjasama dengan premium industri dan lainnya,” imbuh Andre.

“Kalau dari Signal, pokoknya mau bikin level berbeda. Selama ini kita dibatasi regulasi. Nantinya kita lebih ke arah seni, lebih besar,” tutup Andre menyakini

Untuk memeprsiapkan mimpinya di tahun depan, tahap awal, Andre akan menyiapkan mobil modifikasi untuk perusahaan lokal. Konsep ini dianggap Andre bisa mempertahankan citra rumah modifikasi yang digawanginya tetap hidup dan berjaya.

Tags: