Ketua Umum Golkar Nyatakan Daftar Kepengurusan Partai Masih Bisa Berubah

golkar

Jakarta~ Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar, beberapa waktu lalu Setya Novanto mengumumkan kepengurusan partai beringin selama tiga tahun mendatang. Namun, kepengurusan tersebut katanya masih dapat berubah.

“Namanya 100 hari kerja, kalau dia memang tidak bisa melakukan dengan baik, akan diganti,” Sebutnya di Kantor Golkar (30/5).

Ia juga menerangkan jika setiap pengurus akan menandatangani pakta integritas. Dengan demikian, pengurus yang telah menandatangani dan tidak aktif bekerja akan dicabut namanya dalam kepengurusan.

Dalam kepengurusannya, ia juga menyatakan jika setiap pengurus dan anggota tidak dapat lagi saling menyalahkan satu sama lain tanpa ada koordinasi dengan pengurus pusat.

“Kritik boleh saja, sepanjang konstruktif. Sekarang tidak perlu lagi saling menyalahkan satu sama lain dalam memberikan pernyataan,” tambahnya.

Selanjutnya, Setya Novanto mengakui jika draf kepengurusan partai akan segera didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM usairapat pleno Rabu (1/6). Sebaimana disebutkan CNN Indonesia, sejumlah nama pengurus yang pernah tersangkut kasus hukum masih ada dalam kepengurusan baru.

Tags:
author

Author: