Lakoni Laga Tandang, Juventus Pesta Gol

bola

Pewartaekbis~ Turnamen sepak bola Serie A akhirnya mempertemukan Juventus dengan Chievo Verona (31/1). Meski menjalani laga tandang, Juventus nampak percaya diri melakoni laga ini. Hasilnya, mereka sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan mutlak 4-0.

Gol Juventus dibuat oleh Alvaro Morata (6′ dan 40′), Alex Sandro (61′), dan Paul Pogba (67′). Keberhasilan keempat pemain tersebut menjebol gawang musuh telah membuat Juventus menggeser posisi Napoli yang sebelumnya ada di puncak klasemen sementara.

Seperti diwartakan Kompas, sejak di menit awal skuad Juventus sudah menguasai jalannya laga. Di menit ke-6, tendangan Alvaro Morata bahkan sudah berhasil menjebol gawang Chievo Verona. Gol tersebut bermula dari umpan silang Lichtsteiner yang disambut manis oleh Morata.

Lima menit sebelum babak pertama usai, Juventus kembali mencatat skor. memanfaatkan umpan silang Sami Khedira dari sisi kiri, Morata kembali sukses menjebol gawang Verona. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Setelah istirahat, babak kedua kembali dimanfaatkan Juventus untuk menambah catatan gol. Skuad asuhan Massimiliano Allegri terus melakukan penetrasi. Hasilnya, di menit ke-61 mereka kembali menjebol gawang musuh melalui Alex Sandro.

Belum puas, enam kemudian giliran Pogba yang menyumbang gol untuk Juventus. Pemain asal Perancis tersebut sempat melewati hadangan tiga pemain Chievo sebelum menggetarkan gawang tuan rumah. Laga pun berakhir dengan skor 4-0.

Tags:
author

Author: