Lampu Combo Meledak, PT Global Meter Dilalap Api

api

Jakarta – Selasa (5/1/2016), sekitar pukul 18.000 WIB pabrik lampu PT Global Meter (Glomet) yang beralamat di kawasan Pangkalan 1B, Bantargebang, Kota Bekasi mengalami kebakaran.

Namun, hingga 17 jam lebih kebakaran yang melanda pabrik lampu PT Global Meter (Glomet) di kawasan Pangkalan 1B, Bantargebang, Kota Bekasi, belum juga berhasil dijinakkan.

Hingga pukul 11.00 tadi, tim petugas pemadam terus menambah personelnya untuk memadamkan api. Tambahan bantuan personel itu datang dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

Dilansir dari Detik.com, petugas operator Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Ino mengatakan, Api saat ini masih menyala di lokasi pabrik lampu bohlam tersebut.

“Mengenai jumlah (bantuan) dari DKI dan Kabupaten Bekasi saya belum tahu, mobil-mobil juga terus ditambah di lokasi soalnya api masih merah,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian, api diduga muncul dari lampu combo atau emergency yang meledak lalu menyambar barang-barang yang ada di dalam gudang produksi.

Tags:
author

Author: