Lawan Barito, Target Menang Dikunci Sriwijaya FC

gelora sriwijaya

Pewartaekbis~ Senin, 28 November 2016, Sriwijaya FC dijadwalkan untuk menjamu Barito Putera. Meski tinggal beberapa hari, tetapi pelatih kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, belum memberikan materi latihan spesifik dan teknis dalam latihan perdana kemarin sore (23/11).

Seperti dilaporkan Kompas, hal ini tidak lepas dari musibah yang dialami pemain dan crew sepulang dari laga tandang Minggu kemarin. Di tengah laut kapal yang ditumpangi tim mati sehingga kapal sempat terombang-ambing dihantam ombak. Oleh karena masih trauma, latihan teknis baru akan dimulai pada Kamis (24/11).

Meski demikian, bukan berari Sriwijaya FC tak menarget hasil maksimal saat menjamu Barito Putera, terlebih mereka bermain di homebase sendiri.

“Lawan Perseru memang jauh dan lebih sulit. Ya, hanya dapat satu poin saja. Tetapi lawan Barito nanti kami harus tiga poin karena bermain di sini (Jakabaring),” sebut Widodo kemarin (23/11).

Hitam di atas putih, Sriwijaya FC pada bulan Juli lalu sukses menahan imbang Barito 1-1. Nah, besok ambisi Widodo tidak ada selain meraih kemenangan di kandang.

“Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik di hadapan suporter. Tentu 3 poin,” tandasnya.

Tags:
author

Author: