Lenovo A7000 Dijual di Lazada, Ini Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga lenovo s860

Jakarta~ Lenovo kembali merilis smartphone terbarunya. Usai sukses dengan A6000, kini perusahaan gadget ini resmi meluncurkan A7000. Produk terbaru ini dilengkapi dengan fitur “Dolby Atmos,” yakni teknologi audio sekelas bioskop. Hal itu dituturkan Sales Lead Lenovo Indonesia saat peluncuran di Jakarta kemarin (12/5)

“A7000 menjadi smartphone pertama di dunia yng dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos,” sebut Adrie R. Suhadi seperti diwartakan Kompas.

Selain itu, Lenovo A7000 dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel, belakang 8 megapiksel, layar ukuran 5,5 inci dengan prosesor Octa-core MediaTek 4G LTE True8Core, dan baterai kapasitas 2900 mAh.

CMO Lazada Indonesia Sebastian Sieber menyatakan jika A7000 akan dijual secara bersamaan di enam negara Asean, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Vietnam via situs e-commerce Lazada.

“Kerja sama ini melanjutkan kesuksesan A6000 yang setiap kali flash sale selalu sold out, kini kami membawanya ke enam negara,” tutur Sebastian Sieber.

Kabarnya Lenovo A7000 akan mulai dijual secara  eksklusif di situs jual beli online Lazada mulai 19 Mei 2015. Harga yang ditawarkannya ialah Rp 1,99 juta.

Tak hanya dengan Lazada, Lenovo juga menjalin kerja sama dengan operator Telkomsel untuk memberikan paket bundling data. Hasil kerja sama ini, Telkomsel akan memberikan paket data 4,5 GB dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan. Pengguna juga akan diberikan bonus gratis jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Tags:
author

Author: