Lima Lokasi Liburan Artis dan Milyuner Dunia

Barangkali Anda pernah bertanya-tanya, ke manakah para selebritis dunia menghabiskan waktu dan uangnya jika berlibur?

Apabila Anda beruntung, pemilihan waktu yang tepat  dan tujuan wisata yang tepat di kepulauan Karibia, mungkin Anda dapat melihat Simon Cowell bermain jet ski di dekat Barbados, Ellen DeGeneres berjalan-jalan pantai di St Barts, Kim Kardashian dalam perjalanan perahu bersama keluarga di Republik Dominika atau bertemu Beyonce yang sedang berfoto di Havana, Kuba.

Berikut ini 5 tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi selebritas dan milyarder di dunia seperti dikutip dari therichest.com.

1. Barbados

barbados

Barbados adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Barbados merupakan suatu pulau yang agak datar dan semakin mencuram di kawasan pegunungan di tengah dengan puncak tertinggi di Gunung Hillaby (336 m). Pulau ini beriklim tropis. Barbados masyhur dengan industri pariwisatanya dan dikenal sebagai Little England atau ‘Inggris Kecil’ kepulauan Karibia. Ini dikarenakan pengaruh Inggris yang kuat di pulau ini.

Simon Cowell harus menghabiskan US$45.000 per pekan d Barbados. David Beckhams dan Rihanna juga berkunjung ke tempat itu dengan sewa hotel mulai adri US$5.000 pe malam.

2. St. Barts

st barts

St Barts adalah sebuah pulau yang terletak di Hindia Barat bagian utara ini sering diunjungi artis dunia seperti seperti Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, Ryan Seacrest, Usher, Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Suite terbaik disebut La Villa, tiga kamar tidur seharga lebih dari US$10.000 per malam selama periode puncak liburan.

3. La Islas Bahamas

bahamas island

La Islas Bahama merupakan kepulauan yang terdiri dari sekitar 700 pulau berpasir dan berkoral. Luas bahama meliputi lebih dari 100.000 mil persegi  di Samudera Atlantik antara Florida dan Hispaniola.

Terumbu karang yang terdapat di kepulauan ini masih alami dan dilindungi, dengan  berbagai kehidupan laut yang indah,  gua-gua karang,sisa kapal yang karam, lokasi ini  sangat ideal untuk Snorkeling atau Diving di semua tingkat kedalaman laut. Bahama juga menawarkan pilihan masakan Karibia yang dapat ditemukan pada hampir di setiap pulau.

Para selebritis dan orang-orang jetset biasa bermalam di villa mewah dengan empat kamar tidur yang terletak di pantai dengan merogoh kocek sekitar US$11.000 per malam atau sekitar 120 juta rupiah, tentunya dengan pelayanan pribadi.

4. Puerto Rico

Puerto Rico adalah tempat liburan Karibia yang banyak dikunjungi orang AS, karena di Puerto Rico dolar AS diterima sebagai mata uang dan Anda tidak perlu paspor untuk bepergian ke sana.

The Ritz Carlton terbaru di Puerto Rico, di Dorado Beach dengan kolam renang infinity besar dan villa seharga lebih dari US$30.000 per malam, yang menyewa Jennifer Lopez selama tahun baru 2012.

5. Riviera Maya, Meksiko

Sebuah hamparan pantai yang panjang dan menurun Semenanjung Yucutan Meksiko membentang antara Cancun dan Tulum.

Dengan pantai pasir putih dan laut Karibia, lokasi wisata ini adalah salah satu pantai tujuan paling populer di dunia dan itu disebut Riveria Maya.

Selebriti seperti Javier Bardem, Adam Sandler, Justin Timberlake dan Mark Wahlberg telah menghabiskan waktu di Riveria Maya. Sebuah resor populer di dekat Cancun, Moroma Resort and Spa, memiliki kamar seperti Ocean View Master Suite untuk US$1.370 per malam. Cameron Diaz adalah salah satu dari banyak tamu terkenal yang telah tinggal di sana.

Anda berminat?

Tags: