“I Love You From 38.000 feet”, Itu Pesan Terakhir Pramugari Air Asia

instagram pramugari air asia

Pewartaekbis.com — “I Love You From 38.000 feet”, Itu Pesan Terakhir Pramugari Air Asia QZ8501, Khairunnisa Haidar Fauzi yang terakhir diunggah di instagramnya.

Pesan tersebut ditujukan untuk Divo, pria yang selalu disebut-sebut dalam sejumlah pesan di akun sosial media miliknya. Tidak disebutkan apakah pesan tersebut diambil saat penerbangan terakhir QZ8501 atau penerbangan sebelumnya.

Pramugari itu sempat mengutarakan perasaannya pada kekasihnya, Divo, dengan menulis “I love you from 38,000ft” dalam selembar tisu yang kemudian ditempelkan di jendela pesawat dan difotonya kemudian diunggah ke akun Instagram.

Jasad Khairunnisa Haidar Fauzi atau yang akrab dipanggil Nisa berhasil dievakuasi dan diidentifkasi identitasnya. Ia ditemukan dalam keadaan lengkap dengan seragam pramugarinya dan pin namanya masih menempel.

Haidar Fauzi, ayah Nisa, menyatakan sangat terguncang dengan kematian putrinya. “Semakin cepat ia ditemukan, semakin cepat kami mendapatkannya kembali,” jelas Fauzi.

Ayah mendiang juga  menambahkan akan segera memakamkannya di Palembang.

Rumah duka pramugari Nisa di kawasan Jalan Pipa Angkatan 66 Palembang, tampak terdapat beberapa karangan bunga dari teman-teman semasa kuliah dan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Prof Amzulian.

Tags:
author

Author: