Malam ini, Kajian Rutin di Majelis Ar-Raudhah

ilustrasi

Solo~ Malam ini, Jumat (21/10) akan ada majelis rutin di Markas Besar Majelis Ilmu danDzikir Ar- Raudhah, solo. Tema yang dibahas sangat beragam, mulai dari fiqh, tasawuf, hingga tafsir Al Qur’an. Salah satu jamaah majelis tersebut mengaku, ia ingin selalu hadir ke majelis tersebut karena di majelis tersebut kita ditentut untuk terus memperbaiki diri dan tidak sibuk mengoreksi kesalahan orang lain.

Meskipun majelis Ar- Raudhah berada di kota Solo, ternyata jamaah yang hadir berasal dari berbagai daerah di Solo Raya. Seperti Klaten, Boyolali, Sragen, Delanggu, dan sekitarnya. Selain itu, tidak sedikit juga yang jauh-jauh datang dari luar Solo Raya hanya untuk menikmati kajian yang dipimpin oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus.

“Jumlah yang hadir sangat banyak, bisa mencapai tiga ribuan” sebut salah satu jamaah yang enggan disebutkan namanya.

Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhah merupakan majelis ta’lim yang dipimpin oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus.  Majelis ini terbuka untuk umum. Bila ingin hadir, datang saja ke Jalan Dewutan No. 112 Rt. 01 Rw. 16 Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Selain dapat diikuti secara langsung, kajian di Majelis Ar-Raudhah dapat diikuti secara live melalui radio Al Hidayah FM 87,6 dan melalui akun Youtube yang dikelola oleh Majelis Ar-Raudhah.

Tags:
author

Author: