Malam Nanti, Putra Sulung SBY Ndaftar Pilgub DKI Jakarta

monas

Jakarta – Panggung politik ibu kota hari ini dikejutkan dengan munculnya putra sulung Presiden SBY sebagai bakal calon gubernur dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Ya, Agus Harimurti Yudhoyono mendapat restu Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Adapun wakilnya Sylviana Murni.

Kabarnya, pasangan ini akan mendaftarkan diri di KPUD Jakarta malam nanti, sekira pukul 19.00 IB (23/9).  Namun, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dipastikan akan mengundurkan diri  terlebih dahulu dari posisinya saat ini.

“Mas Agus dan Ibu Sylviana akan berpamitan dengan atasan langsung, dan setelah itu akan menghadirkan diri ke warga DKI,” terang Ketum PPP Romahurmuziy dalam jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor (23/9).

Sebagaimana diwartakan detik.com, akhirnya Koalisi Cikeas memutuskan untuk mengusung pasangan ini. Agus dan Sylviana  dipandang memiliki kompetensi mumpuni untuk memimpin ibu kota lima tahun mendatang.

“Agus dan Sylviana ini pasangan ideal dominasi militer lulusan dan dibantu Ibu Sylviana dari birokrat,sehingga dinilai kapasitasnya mumpuni,” imbuh Romy.

Tags:
author

Author: