Mantap! Penghafal Qur’an di Aceh Akan dapat Hadiah Super Menarik

aceh

Aceh~ Kabar super menarik bagi Anda yang memiliki anak yang memiliki minat khsuus dalam penghafalan Al Qur’an. Baitul Mal Aceh akan memberikan penghargaan kepada yang mampu menghafal Alquran dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan minat dan memotivasi anak-anak di Aceh dalam menghafal Alquran.

“Reward ini dimaksudkan untuk memotivasi anak-anak Aceh agar mau menghafal dan memahami Alquran sebagai bagian dari penguatan nuansa penerapan syariat Islam di bumi Serambi Mekkah,” sebut Kepala Baitul Mal Aceh, Dr Armiadi Musa MA (26/11).

Seperti diwartakan merdeka.com, penghargaan dan sertifikat akan diberikan untuk 300 hafiz dan hafizah dengan tiga kategori. Kategori dimaksud yaitu 30 juz untuk 50 hafiz, 20 juz untuk 100 hafiz dan 10 juz untuk 150 hafiz.

Hadiahnya sangat menarik. Dijelaskan Dr Armiadi Musa , mereka yang lulus seleksi nanti akan diberikan reward berupa uang pembinaan dan sertifikat sesuai dengan kategori. Untuk hafidz 30 juz akan mendapatkan uang Rp 15 juta, hafiz 20 juz Rp 10 juta dan hafiz 10 juz Rp 5 juta.

Ingin mengikuti ajang ini? pastikan Anda sebagai penduduk Aceh dan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. Persyaratan dimaksud ialah mengisi formulir yang disediakan Baitul Mal Aceh, pas photo warna 3×4 sebanyak 1 lembar, melampirkan sertifikat lembaga tahfidz jika ada.

“Syarat lainnya adalah berusia maksimal 25 tahun (per tanggal 31 Desember 2015) untuk kategori 30 juz, 20 tahun untuk 20 juz dan 15 tahun untuk 10 juz,” terangnya kemudian.

Tags:
author

Author: