Masih Dituduh Membantu Lorenzo, ini Kata Marquez

marquez

Pewartaekbis – Beberapa waktu lalu Valentino Rossi menyatakan jika gelar juara MotoGP tak lagi berpihak padanya. Ia yakin, Jorge Lorenzo akan menang dengan bantuan Marquez. Terkait ucapan sosok yang juga karib disava Vale itu, Maquez memilih untuk hanya fokus di balapan saja.

“Ini bukan pertama kalinya Vale berkata demikian. Vale punya banyak pengalaman, tapi saya sudah mengatakan apa yang harus saya katakan. Jika saya tak ikut ‘permainannya’, maka saya juga tak mungkin akan ikut ‘main’. Perang di luar lintasan tidak cocok untuk saya, karena saya mudah untuk kalah. Jadi saya akan fokus pada performa di lintasan saja,” sebut Marquez.

Meski demikian, ia tetap menerangkan jika dirinya tak memiliki andil untuk menjatuhkan Valentino Rossi dari gelar juara.

“Pertarungan itu terjadi di antara Vale dan Jorge, bukan dengan saya. Saya tak akan ikut ‘permainan’ itu. Saya tak mau hal-hal ini merasuki kepala saya. Rider dan tim di kejuaraan ini pasti tak mau terganggu hal-hal macam ini. Memang mudah terlibat dalam ‘permainan’ ini, tapi saya tak mau ikut ‘main’,” tandasnya seperti diwartakan okezone.com.

Tags:
author

Author: