Mau Dapet Tiket Gratis Masuk Gaikindo Indonesia International Auto Show ?

pameran

Jakarta~ Ingin mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tapi dompet sedang tipis? Tenang saja, ada sejumlah keringanan yang ditetapkan panitia kepada Anda yang ingin mengunjungi BSD City untuk mendatangi GIIAS 2015.

Bagi Anda yang berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa, Gaikindo menyiapkan tiket promo “Buy One Get One Free”. Untuk mendapatkan promo ini, Anda cukup menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku. Namun, promo ini hanya berlaku pada 26 Agustus 2015.

Anda juga dapat memasuki pameran akbar ini secara gratis jika memiliki struk pembelian Pertamax Series dari SPBU Jabodetabek dan Bandung senilai Rp 500 ribu  atau Fastron Series 4 liter (1 galon). Namun, struk tersebut hanya berlaku selama periode 1-30 Agustus 2015.

10 tiket gratis juga disediakan bagi Anda yang beruntung menjuarai “Kontes Selfie in Car”. Ajang tersebut diadakan oleh Mall Alam Sutera di media sosial. Untuk mengikuti ajang ini, Anda perlu mem-follow media sosial Mall Alam Sutera dan mengunggah foto selfie Anda di media sosial tersebut.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati tiket gratis masuk GIIAS 2015 senilai Rp 60 ribu (Jumat, Sabtu, dan Minggu) hanya dengan menunjukkan struk pembelian produk Car Care di blibli.com dengan nilai pembelian di atas Rp 50 ribu.

Sumber: Kompas

Tags:
author

Author: