Mau Makan Gratis di McDonald’s? Catat Tanggalnya

mc

Pewartaekbis~ Kabar gembira bagi kamu yang ingin dapat makan gratis dari McDonald’s Indonesia. Demi menyelenggarakan “National Breakfast Day” di tahun ketiga, McDonald’s Indonesia akan mengadakan program makan gratis pada hari Minggu, 9 Maret 2015.

Seperti diwartakan Suara Merdeka Online, pada tanggal 9 Maret 2015 McDonald’s Indonesia akan membagikan lebih dari 150.000 Egg McMuffin di 148 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, kecuali Bali dan Lombok. Pembagian makanan gratis ini rencananya akan dilangsungkan pukul 06.30 pagi sampai 18.00 WIB.

Selain kepada konsumen, Egg McMuffin gratis akan diberikan kepada pelayan publik seperti petugas di Stasiun Gambir, para polisi lalu lintas dan pengatur jalan di sekitaran Bundaran HI, para pekerja medis dan non medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RS Budi Kemuliaan. McDonald’s Indonesia juga akan memebrikan paket makan gratis untuk para petugas pemadam kebakaran, para petugas di PMI, petugas di Terminal Trans Jakarta, para guru di beberapa sekolah, dan para rekan jurnalis foto di Bundaran HI.

National Breakfast Day merupakan program regional McDonald’s. Program tersebut akan diadakan secara serentak di negara-negara Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Salah satu misinya adalah mengenalkan menu sarapan McDonald’s kepada masyarakat luas.

Michael Hartono yang menjabats ebagai Marketing & Communication Director McDonald’s Indonesia menyatakan jika program ini selalu mendapat respon positif dari masyarakat.

“Dilihat dari antrian tahun lalu, ini adalah program yang sesuai dengan keinginan konsumen kami. Tahun ini, untuk menambah semangat sarapan, kami juga kembali menawarkan All Day Breakfast pada hari yang sama di hampir semua restoran McDonald’s di Indonesia,” kata Michael Hartono.

Tags:
author

Author: