Menpora Anggap Keberhasilan Timnas di AFF sebagai Berkah

bola

Jakarta – Malam tadi Menpora Imam Nahrawi ikut menjemput pemain-pemain Timnas Piala AFF 2016 di Bandara Soekarno Hatta (8/12). Di hadapan awak media, ia menyebut raihan Timnas Indonesia sebagai suatu berkah dan kesenangan milik masyarakat Indonesia.

“Saya terus terang sangat gembira. Tapi kegembiraaan ini juga milik seluruh masyarakat indonesia dan bahkan presiden sendiri sudah memberi apresisasi,” sebutnya.

Imam menerangkan jika keberhasilan melaju ke Final setelah perjuangan yang keras di semifinal dan menahan imbang Vietnam 2-2 harus menjadi penyemangat.

“Perjuangan dan hasil kemarin (semifinal, red) harus jadi semangat baru untuk meraih kemenangan ketika melawan Thailand,” kata Imam.

Ia juga menyatakan jika keberhasilan menembus final Piala AFF merupakan sejarah bagi skuat Garuda, setidaknya untuk hitungan enam tahun ke belakang.

“Saya harap seluruh warga indonesia juga mau medoakan agar timnas bisa mengukir sejarah baru. Prestasi itu sangat luar biasa karena sudah enam tahun kita gagal menuju final,” tandasnya seperti dikutip JPNN.

Tags:
author

Author: