Mitra Kukar Anggap Arema Sebagai Lawan Berat

bola

Pewartaekbis~ Malam ini, 9 Januari 2016, Mitra Kukar dijadwalkan untuk menghadapi Arema Cronus. Laga lanjutan semifinal Piala Jenderal ini akan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Diperkirakan pertandingan akan sangat seru.

Disebutkan oleh pelatih kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, Arema Cronus adalah lawan berat. Untuk itu, ia telah meminta anak asuhnya untuk bekerja keras saat menjamu Singo Edan malam nanti. Peluang sebagai tuan rumah diharapkankannya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemain Mitra Kukar.

“Arema tim yang kuat, bahkan tim asal Malang ini telah digadang-gadang sebagai kandidat juara turnamen kali ini,” jelas Jafri seperti diwartakan Kompas.

Arema menurut Jafri adalah tim yang cukup solid dan tidak pernah mengandalkan satu atau dua pemain saja. Arema juga memiiliki pemain inti dengan pemain cadangan Arema dengan kualitas yang hampir sama sehingga memudahkan dalam meramu taktik dan strategi.

“Semua pemain Arema patut diwaspadai. Mereka tidak tergantung dengan satu pemain. Ini membutuhkan kerja ekstra keras dari anak-anak kami,” imbuh Jafri.

Untuk itu,ia berharap para pemainnya bisa tampil disiplin dalam menggalang pertahanan.

“Saya akan selalu mengingatkan kepada pemain untuk fokus sepanjang pertandingan dan bermain seperti biasanya,” sebutnya lagi.

Tags:
author

Author: