Muncul Iklan ISI Jogja Dijual, Ini Kata Pembantu Rektor

isi

Jogja~ Tiga hari yang lalu (27/2), situs jual beli OLX menampilkan iklan yang sangat tidak wajar. Iklan dimaksud ialah penjualan Kampus Institus Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Sebuah iklan menawarkan Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta membuat heboh. Pemasang menggunakan ID isi_jogja  untuk menjual kampus yang telah banyak menghasilkan praktisi dan akademisi di bidang seni ini.

“Butuh dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontrak, karena kehabisan anggaran sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/ kontrak walopun gaji dibawah UMR,” tulis pengunggah iklan.

Namun, Siswadi yang menjabat sebagai Pembantu Rektor II ISI Yogyakarta telah menegaskan iklan tersebut palsu.

“Coba dilogika saja, masak kampus punya negara itu dijual di online, kalau swasta mungkin,” ungkap Siswadi  seperti diwartakan Merdeka.

Berikut ini iklan postingan lengkap iklan penjualan kampus ISI Yogyakarta di OLX:

Dijual cepat:
Sebagian atau keseluruhan kampus ISI Yogyakarta

alasan dijual:
Butuh dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontrak, karena kehabisan anggaran sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/ kontrak walopun gaji dibawah UMR.

keterangan:
ini iklan serius, bukan main-main, dengan mengharap pembeli yang minat serius juga.

Yang dijual diutamakan sebagian saja dan yang belum ada bangunan/gedungnya, tapi jika ada pembeli yang berminat membeli beserta gedung/bangunan (atau mungkin beserta isi bangunan), asal harga cocok bisa dibicarakan.
Kalo bahkan ada yang berminat membeli keseluruhan kampus ISI, asal harga cocok, bisa dibicarakan juga.

khusus peminat serius, tidak menanggapi orang iseng.

telp:
0274379133
0274373659

Untuk lebih baiknya, untuk peminat diharap datang langsung ke gedung rektorat baru ISI Yogyakarta (jalan Parangtritis KM6.5) pada hari kerja (Senin-Jum’at) dan pada jam kerja (08.00-14.00) agar bisa berbicara langsung dengan pejabat ISI Yogyakarta.

Tags:
author

Author: