Nama Kota yang Akan Dimodernisasi Indosat

indosat

Pewartaekbis~ Seperti tahun-tahun sebelumnya, selama Lebaran akan terjadi lonjakan komunikasi. Menghadapi kenyataan itu, PT Indosat Tbk menyatakan akan memodernisasi jaringan di sejumlah kota. Namun,  Presiden Direktur and CEO Indosat Alexander Rusli belum bisa memastikan apakah proses tersebut menyebabkan pelanggan terganggu atau tidak.

“Kami tak bisa memberikan jaminan apakah akan terganggu atau tidak, tapi kami sudah menyiapkan perbaikan jaringan sejak Januari 2015, sehingga diharapkan minggu kedua bulan puasa sudah selesai,” sebutnya seperti diwartakan Tempo.

Sementara itu, Fuad Fachroeddin yang menjabat sebagai Group Head Corporate Communications Indosat menyatakan jika modernisasi jaringan akan dilakukan secara bertahap. Ditargetkan selesai sebelum Lebaran 2015.

 “Modernisasi jaringan menjadi program dan fokus utama selama dua tahun terakhir, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan,” sebutnya.

Pada saat ini sudah ada 23 kota yang sudah dimodernisasi jaringan. Kota dimaksud yaitu Yogykarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Batam, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Manado, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Sintang, dan Sampit.

Sementara itu, kota ayang akan dimodernisasi antara lain Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamas, Banjar, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Wonogiri, Kebumen, Banyumas, Cilacap, Kulon Progo, Gunung Kidul, Tuban, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, dan Jember.

Tags:
author

Author: