Nenek Usia 99 Tahun Dikabarkan Hamil, Ternyata . . .

nenek

Pewartaekbis~ Di Inggris, ada seorang nenek berusia 99 tahun yang dinyatakan hamil oleh Fareham Community Hospital. Nenek dimaksud ialah Doris Ayling. Melalui surat, pihak rumah sakit menjelaskan kehamilan Doris. Doris pun diminta segera ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

Namun, Doris mengaku isi surat tersebut merupakan hal yang aneh. Wanita yang sudah memiliki tiga anak, tujuh cucu, dan 13 cicit ini bahkan tak pernah ke rumah sakit di Portsmouth.

“Saya merasa sedikit geli mendengar ini. Saya tidak pernah ke rumah sakit manapun di Portsmouth dan tidak tahu di mana letak Fareham. Bagaimana saya bisa mendapatkan surat ini adalah sebuah misteri” sebut Doris seperti diwartakan The Independent.co.uk.

Selain itu, ia merasa sudah cukup dengan tiga anaknya.

“Saya sudah memiliki tiga anak umur 20, 23, dan 29. Dan itu sudah cukup. Saya hanya akan menyimpan surat ini, karena bisa menjadi topik pembicaraan,” imbuhnya.

Doris pun yakin jika rumah sakit Fareham Community Hospital melakukan kesalahan. Dugaannya pun terbukti, mereka kemudian mengirim surat konfirmasi beberapa hari kemudian.

“Kami sudah menulis surat kepada wanita itu bahwa surat tersebut salah kirim. Ini adalah kesalahan administrasi yang jarang terjadi dan kami sudah meminta maaf jika sudah menimbulkan kekhawatiran yang tidak perlu,” sebut salah satu juru bicara Portsmouth Hospital.

Tags:
author

Author: