Nurul Fahmi “FPI” Sudah Keluar Dari penjara Setelah . . . .

ust arifin

Jakarta – Nurul Fahmi saat inis udah resmi dibebaskan dari tahanan. Simpatisan Front Pembela Islam (FPI) ini ditahan lantaran membawa bendera merah putih dengan tulisan arab.

Seperti diwartakan republika.co.id, ia dibebaskan siang kemarin (24/1). Ia keluar dari Polres Jakarta Selatan setelah Ustadz Arifin Ilham mendatangi kantor polisi tersebut.

Kepada awak media, pimpinan Majelis Az Zikro tersebut  mengaku tersentuh saat melihat Nurul Fahmi. Betapa tidak, ia dipenjara  hanya karena tidak sengaja dan tidak mengetahui larangan mencorat-coret bendera merah putih.

“Istri dan beliau juga orang yang senang menghapal Alquran, jadi tersentuhlah hati hingga datang ke Jenderal Tito memohon kebijakan Polri untuk menangguhkan tahanan pada Nurul, dan Alhamdulilah diterima oleh beliau,” ungkapnya  di Mapolres Jakarta Selatan(24/1).

Kabag Mitra Div Humas Polri, Kombes Awi Setiyono, menerangkan jika Nurul Fahmi dibebaskan setelah Uztadz Arifin Ilham mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

“Sudah empat hari proses penyidikan dan alhamdulillah kita kedatangan Ustadz Arifin Ilham dan istrinya mengajukan permohonan penangguhan penahanan,” kata Awi.

Tags:
author

Author: