Optimisme Pelatih Persib dalam Laga Melawan Lao Toyota FC

persib

Pewartaekbis~ Hari ini (18/3) Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi saksi perjuangan prajurit Persib melawan Lao Toyota FC dalam rangkaian Piala AFC 2015. Dalam posisi klasemen, Persib masih di puncak dengan empat poin.

Pelatih Persib, Emral Abus, mengaku enggan tersandung di laga ketiga yang dilakoni Pangeran Biru  ini. Ia pun menyatakan jika anak asuhnya telah siap setelah menjalani latihan dan uji coba.

“Semenjak kembali ke Indonesia dari Myanmar, PERSIB telah menjalani latihan dan uji coba sebagai persiapan lawan Lao. Yang jelas anak-anak siap bermain besok,” ungkap Emral seperti diwartakan laman resmi Persib.

Hal lain yang membuat Emral Abus lebih tenang, kondisi gelandang serang Makan Konate sudah berangsur membaik pasca infeksi di sela-sela jari kaki kirinya. Sebagai tuan rumah, tentu menjadi pertimbanagn Persib dalam memenangkan pertandingan.

“Yang jelas anak-anak sudah siap bermain besok, kita tekankan untuk menang besok agar bisa mempertahankan posisi. Sebagai tuan rumah, menjadi pertimbangan penting untuk anak-anak agar memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

David Booth,  pelatih Lao Toyota FC, mengaku jika pihaknya enggan menganggap enteng tim Maung Bandung. Pasalnya, mereka memiliki skuat berkualitas.

“PERSIB merupakan tim yang baik. Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi Lao. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk Lao,” kata Lao Toyota FC.
Berikut ini perkiraan pemain Persib dan Lao Toyota FC yang akan diterjunkan dalam pertandingan nanti.

PERSIB: I Made Wirawan (PG), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina (c), M. Ridwan, Atep, Tantan.
Pelatih: Emral Abus.

Lao Toyota FC: Vathana Keodouangdeth (PG), Saynakhonevieng Phommapanya, Thenthong Phonsettha, Odien Syharlas, Moukda Souksavath; Phatthana Syvilay, Xaisongkham Champathong, Frederic Pooda, Paseuthsack Souliyavong, Kazuo Homma, Jerome Suku Doe.
Pelatih: David Booth.

Tags:
author

Author: