OS X 10.11 El Capitan yang dirilis Apple Mendapat Banyak Keluhan

apple

Pewartaekbis~ Update untuk sistem operasi OS X 10.11 El Capitan yang dirilis Apple menuai beragam keluhan dari pengguna software produktivitas Office 2016 buatan Microsoft. Beberapa pengguna Office 2016 dalam sistem operasi El Capitan menyatakan jika aplikasi yang mereka pakai mengalami “crash” berulang kali.

Dari sejumlah software yang digunakan, software Outlook menjadi yang paling banyak dikeluhkan karena sering menampilkan peringatan “Microsoft Outlook has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.”

Menghadapi keluhan tersebut, Microsoft menyatakan sedang berusaha untuk memperbaikinya. Mereka juga mengklaim telah mengetahui problem yang dialami pengguna Office 2016 di OS El Capitan. Sayang, hingga berita ini ditulis belum ada kepastian kapan perbaikan untuk Office 2016 di OS El Capitan akan dirilis.

“Hingga kami bisa memperbaikinya, kami merekomendasikan pengguna menginstal update terbaru Office 2016 untuk Mac dengan Microsoft AutoUpdate,” begitu pernyataan resmi yang dikeluarkan Microsoft.

Sebagai informasi tambahan, Apple merilis OS X 10.11 El Capitan pada 30 September 2015. Seperti diwartakan Nextren, pekan ini keluhan mengenai Office 2016 di OS El Capitan banyak bermunculan.

Tags:
author

Author: